Hadiri Kegiatan Jalan Santai HUT TNI ke-78, Bupati Ciamis Harap TNI Semakin Jaya

Kabupaten Ciamis,- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2023, Kodim 0613/Ciamis menggelar jalan sehat bersama dengan masyarakat Tatar Galuh Ciamis di Halaman depan Gedung K.H. Irfan Hielmy Islamic Center Ciamis. Sabtu, 14/10/23.
Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah meramaikan jalan sehat bersama TNI.
“Ini semua bisa terlaksana berkat partisipasi kita semua, karena TNI tidak bisa apa-apa tanpa ada masyarakat,” Ucapnya.
Wahyu juga mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan kegiatan jalan sehat berjalan dengan meriah.
“Saya mengajak kepada semua untuk munsukseskan Pemilu karena Pemilu harus terlaksana dengan aman dan tertib, dengan partisipasi seluruh masyarakat Ciamis dan Banjar,” Ujarnya.
Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya mengatakan pada hari ini masyarakat berkumpul dalam agenda kegiatan HUT TNI ke-78.
“Semoga semakin jaya, dicintai oleh masyarakat dan lebih bisa mengayomi masyarakat kedepannya,” Katanya.
Dalam kesempatan itu, Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya juga membagikan uang sebesar Rp. 1 juta rupiah bagi 15 orang yang beruntung.
Terdapat hadiah-hadiah yang menarik bagi para peserta yang beruntung dan hadiah utama pada kegiatan jalan sehat yaitu 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda listrik dan 12 unit sepeda.
Pada kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat Ciamis yang berantusias dan dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis, Walikota Banjar, Sekda Kota Banjar, Kapolres Ciamis dan tamu undangan lainnya.

Share Berita